Pages

Sabtu, 11 Juni 2011

Maha..Bhakti...Maha..Apes =(

Ini kisah tragis yang gw dapetin di kota tumpangan gw, Yogyakarta. Pastinya lo gak bakalan nyesel baca kisah gw yang satu ini.
Di daerah mana tuh dah, gw ada acara kepramukaan ama temen-temen sekolah gw yang lain. Gw kira bakal nelusurin hutan dan diriin tenda bebas di tempat yang kita mau. But, everything is false. Nyampe di tempat, ternyata cuma tempat latihan tempur militer gitu doang. Gak ada hutan, sungai atau hal yang menantang. Ah, niat gw udah setengah nih ikut acara. Abis itu gw sama kelompok gw diriin tenda di tempat yang udah di sediain panitia. Gw kira bebas, nampaknya bejo gak berpihak sama gw hari itu. Tapi ada saat yang gw paling suka waktu itu, ngumpul bareng temen gw sambil ditemenin lampu petromak dan secangkir kopi hangat. Mantab banget dah rasanya nih hidup. Lihat ke atas bintang bertebaran seakan membentuk wajah cewe yang gw idam-idamkan, ehem *tuuuut (sensor).
Tapi malam cuma berjalan kayak gitu aja dan gak ada yang seru. Isinya hari pertama dimarahin mulu, hari kedua bosenin dan yang ketiga makin gak jelas ikut ginian ngapain. Selama kemah gw cuma mandi sehari sekali, ya 3 hari 4 malem kemah cuma mandi 2 kali, hehe (males kalo mandi terus boy). Apalagi satu hari terakhir saat gw mandi, gw sempet ditemenin tuh ama yang namanya tokai. Beeeeeh makin lengkap hari-hari bosenin gw. Mana tuh tokai banyak banget sampe gak mau masuk ke rumahnya *kloset.
Dan tibalah hari terakhir, pulang naik truk tanpa senyuman, imbalan dan yang ada cuma keharuan menurut gw. HAAAAAAH !
Tragis kan, hehe. Kalo menurut gw itu yang paling tragis dalam hidup gw. Kebosanan diri gw mencapai titik puncaknya. Untungnya acara ginian cuma sekali setahun, jadi gak akan ada lagi hal-hal yang membosankan lainnya, hahaha *tertawa bahagia.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites